:: pesugihan raja jin

Category :

Nama*:kigusti
Email*:mas_gs@yahoo.com
Kota*:Bekasi
Telepon*:081388666649
Kategori:Bisnis-Peluang Usaha
Judul:pesugihan raja jin
Website:www
Isi Iklan:PESUGIHAN RAJA JIN
Pesugihan jenis ini sampai saat ini merupakan jenis pesugihan yang terbaik. bila dipandang dari sudut besarnya kekayaan yang pasti dihasilkannya dibandingkan dengan biaya dan resiko yang harus anda keluarkan. Pesugihan jenis ini bernama Pesugihan Anak DEWA .Anda tidak sedang berurusan dengan setan kecil tetapi dengan Dewa Besar penguasa harta kekayaan dunia. Anda tidak perlu tahu bagaimana cara dan asal-usulnya, yang perlu anda ketahui adalah banyak orang-orang kaya sukses dan terkenal dunia memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan besar Syarat Utama Jalan Kekayaan
Syarat pesugihan :Yang harus anda lakukan dalam menyambut kelahiran sang Anak Dewa adalah anda harus telah mempunyai usaha (sekecil apapun) karena lewat jalan usaha anda itulah harta kekayaan yang anda impikan datang. Kalau anda hanya kerja makan gaji, tidak ada jalannya. Maka wajib bagi anda setelah meminta kepada kami Pesugihan Anak Dewa ini, anda harus segera memulai suatu usaha dagang apa sajalah, umpama: buka warung kecil jualan rokok atau coba-coba jadi sales keliling apa saja bisa.Saran kami, lebih baik jadi sales/ marketing, karena kalau buka warung/ toko kecil akan menimbulkan pertanyaan di hati masyarakat sekitar dari mana anda bisa kaya dengan mendadak? dasar usaha anda kelihatan! Kalau kerja sales/ marketing kan tidak kentara, bisa saja anda membual bahwa telah sukses me-makelar-i proyek besar atau berhasil menjual produk dengan jumlah fantastis (dan memang kurang lebih seperti itulah yang akan terjadi nantinya). Anda mengerti maksud kami?
Bahkan sebelum kelahiranNya-pun usaha anda yang semula kecil dan remeh akan semakin membesar seiring dengan semakin membesarnya juga kehamilan sang Anak Dewa. Tepat setelah kelahirannya, anda boleh saksikan dengan mata-kepala anda sendiri, usaha anda akan meledak! tak akan terpikirkan lagi oleh anda untuk sempat menghitung hasilnya kelak.
Tidak ada satupun kewajiban anda lagi. Tidak perlu buat sesajenan, bakar kemenyan, mandi bunga, baca mantera atau hal-hal aneh lainnya. Kalaupun ada, anda hanya harus menyimpan "kunci" yang nanti akan kami kirimkan kepada anda setelah ritual awal dilakukan dengan sebaik-baiknya...TIDAK BOLEH HILANG!!! Kalau sampai hilang atau tercuri orang, anda harus mengulang segalanya mulai dari awal lagi…bila tidak, apa yang sudah anda dapatkan akan berangsur habis dan anda jatuh miskin lagi! Harap hal ini anda ingat baik-baik… Karena esok nanti belum tentu kami masih hidup dan bisa membantu anda lagi. Biaya pesugihan 4.900.000
Alamat : PERUM Grand mutiara gading jln.Metro no:2 rt 01.06 telajung cikbar bekasi jabar 17520 (samping kandang ayam metro)
Daftarkan segera utk mengikuti pesugihan raja jin hanya Rp.1.000.000.Ingat tempat dan jumlah peseta dibatasi (promosi ini dirahasiakan jangan disebarluaskan hub:088210004927)
021.44442377/081388666649



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar