:: antena tv

Category :

Nama*:ruslan
Email*:cvskillelektro@yahoo.co.id
Kota*:jakarta
Telepon*:02156198181
Kategori:Elektronika-Digital Camera
Judul:antena tv
Website:cvskillelektro
Isi Iklan:cv skill elektro adalah situs pelayanan pemasangan antena tv dan camera cctv secara online, hadir untuk melengkapi keperluan Anda mengenai produk antena tv, parabola, camera cctv, dlsb, yang diperlukan oleh klien / calon klien, cv skill elektro adalah salah satu produsen antena tv terkemuka ditanah air dan kami bekerjasama secara langsung tidak melalui perantara seperti distributor antena tv, agen antena tv atau grosir antena tv sehingga kami dapat memberikan harga eceran secara bersaing bagi konsumen.

cv skill elektro hadir untuk melayani penjualan /pemasangan antena tv secara online praktis dengan harga bersaing dan berkualitas. Produk yang ditawarkan adalah antena tv merek rx, ux, yagi, dan parabola venus, kehadirannya akan membantu masalah tayangan siaran tv yang menjengkelkan seperti gambar berbayang , berbintik dan rolling.

Kami juga menyediakan camera cctv yang sering digunakan untuk membantu keamanan dan kenyamanan disaat bepergian untuk meninggalkan rumah, kantor, apartmen, hotel dan fasilitas umum lainya
cv skill elektro akan memberikan layanan yang terbaik, mudah, aman, nyaman, dimana Anda akan mendapatkan penghematan waktu, tenaga dll.

Terimakasih atas kunjungan Anda



Powered by EmailMeForm

0 komentar:

Posting Komentar